An unfinished story of me

Allah meluaskan rezeki dan menyempitkannya bagi siapa yang Dia kehendaki. Mereka bergembira dengan kehidupan di dunia, padahal kehidupan dunia itu (dibanding dengan) kehidupan akhirat, hanyalah kesenangan (yang sedikit). (Surat Ar-Ra’d Ayat 26)

Sungguh kehidupan di dunia ini terasa singkat, tidak sanggup saya mengingat secara detail perjalanan hidup yang hampir 49 tahun ini (Februari 2018). Saya coba mengingat lagi kenangan lama, hanya sedikit sekali dan tidak sampai beberapa jam untuk mengingat perjalanan hidup yang hampir setengah abad ini, pertanda hidup ini sangat singkat.*

* Pengecualian untuk Kim Peek, yang bisa mengingat semuanya karena neuronnya membuat koneksi yang tidak biasa karena tidak adanya corpus callosum dalam otak beliau. Ini yang menyebabkan peningkatan kapasitas memori yang luar biasa dari otak Kim Peek.

Perjalanan hidup saya dapat dibaca di website berikut ini:

https://hadinur.net/category/sejarah-hidup/

Karena tidak pernah selesai ditulis, maka saya namakan “An unfinished story of me: Unofficial and incomplete autobiography”. Saya usahakan melengkapkannya dari waktu ke waktu. Catatan ini saya mulai dengan kronologi hidup bapak saya yang sempat saya catat. Bahagian akhir adalah catatan mengenai perjalanan haji saya dan istri pada tahun 2016. Sejarah yang tidak pernah dilupakan.

cropped-image_539079490860905.jpg

Published by

Hadi Nur

I enjoy living in Johor Bahru area and always seek the truth.