Misteri kehidupan

Entah siapa yang menulis, tulisan di bawah ini menarik. Saya mendapatkannya dari status seorang kawan di Facebook. Aslinya dalam bahasa Inggris, saya terjemahkan kepada bahasa Indonesia.

  • Pada usia 40 tahun, “berpendidikan tinggi” dan “kurang berpendidikan” adalah sama. (Orang yang kurang berpendidikan bahkan dapat menghasilkan lebih banyak uang)
  • Pada 50 tahun, “kecantikan” dan “jelek” adalah sama. (Tidak peduli seberapa cantiknya dirimu, pada usia ini, keriput, bintik hitam, dll. Tidak bisa lagi disembunyikan.)
  • Pada 60 tahun, “posisi tinggi” dan “posisi rendah” adalah sama. (Setelah pensiun, bahkan prajurit infanteri akan menghindari menatap bosnya.)
  • Pada usia 70 tahun, “rumah besar” dan “rumah kecil” adalah sama. (Sakit sendi, sulit bergerak, hanya membutuhkan sedikit ruang untuk duduk.)
  • Pada 80 tahun, “punya uang” dan “tidak punya uang” sama. (Bahkan ketika Anda ingin menghabiskan uang, Anda tidak tahu di mana harus dibelanjakan.)
  • Pada 90 tahun, “Tidur” dan “bangun” adalah sama. (Setelah Anda bangun, Anda masih tidak tahu harus berbuat apa.)

Bawalah hidup dengan mudah, tidak ada misteri yang harus dipecahkan.

Umur saya sekarang hampir 50 tahun, atau tepatnya 49 tahun 6 bulan 24 hari. Kerutan dan bintik gelap tidak lagi dapat disembunyikan.

32243262218_946dc54800_b

 

Print Friendly, PDF & Email

Published by

Hadi Nur

Get in touch with me online. This blog has a table of content and mainly written for my own purposes and based on "Google here, Google there." There has never been any claim that this is an original work. You can use the customized search engine to search for anything on this website.