MJFAS patut dirayakan

Sebagai Editor-in-chief dari Malaysian Journal of Fundamental and Applied Sciences (MJFAS), kabar gembira MJFAS diterima untuk diindeks oleh Scopus perlu dirayakan dengan minum teh hijau di Starbuck dekat rumah.

Masih ingat ketika saya mengusulkan kepada Prof. Halimaton Hamdan, Director of Ibnu Sina Institute for Fundamental Science Studies (IIS) pada tahun 2005, bahwa IIS perlu mempunyai jurnal sendiri, yang dinamakan sebagai Journal of Fundamental Sciences (JFS). Pada waktu itu saya bekerja sendirian, dari membuat website, membuat layout dan cover, dan mengirimkan untuk dicetak ke percetakan. JFS adalah jurnal pertama yang menggunakan Open Journal System (OJS) di Universiti Teknologi Malaysia (UTM). Masih ingat Pn. Zarina Junet meng-install OJS di server IIS pada tahun 2007. Alhamdullilah, jurnal ini telah berkembang seperti sekarang ini dan sudah berganti nama menjadi Malaysian Journal of Fundamental and Applied Sciences (MJFAS). Alhamdullilah.

Published by

Hadi Nur

My name is Hadi Nur, a professor at Universiti Teknologi Malaysia (UTM) and an adjunct professor at Universitas Negeri Malang (UM). I can be reached easily online. Here, the table of content of my blog posts and search what you are looking for here.