Only hear the good stuff

The advertisement entitled “Only Hear the Good Stuff” won several advertising awards namely – “Ad Fest 2004 Bangkok”, “Hong Kong Media Award 2004 & Creative Circles Award 2003”.

Iklan yang menarik, yang menurut saya mengajarkan kita untuk mendengar, melihat dan membaca hal-hal yang baik saja. Memang perlu juga mengetahui hal-hal yang tidak baik dan tidak boleh dilakukan, namun jika informasi yang kita dengar, lihat dan baca adalah selalu mengenai hal-hal yang tidak baik, tentu lambat-laun kita akan dipengaruhi olehnya. Lambat laun kita akan biasa dengannya, walaupun pada awalnya hal tersebut kita anggap buruk dan negatif. Akibatnya adalah, kita menjadi sukar membedakan mana yang baik dan tidak baik. Hindari gosip dan fitnah yang disebar melalui mulut ke mulut dan media sosial karena tidak semua orang mempunyai niat baik.

So, please (only) hear, see and read a good stuff.

Published by

Hadi Nur

My name is Hadi Nur, a professor at Universiti Teknologi Malaysia (UTM) and an adjunct professor at Universitas Negeri Malang (UM). I can be reached easily online. Here, the table of content of my blog posts and search what you are looking for here.